Frequently Asked Questions
1. Apa itu Berkah Gusti Furniture?
Berkah Gusti Furniture 
perusahaan manufaktur furniture yang bertempat di Kabupaten Jepara, Jawa
 Tengah, Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000 dan telah berpengalaman
 di bidang produksi furniture baik untuk penggunaan dalam ruangan (indoor) ataupun luar ruangan (outdoor).
2. Apa yang di tawarkan oleh Berkah Gusti Furniture?
Berkah Gusti Furniture memberikan penawaran terbaik untuk bedroom furniture, dining room furniture, living room furniture dan berbagai produk furniture untuk outdoor, indoor, handicraft, sangkar burung, dan outdoor, indoor, rumah kayu dengan desain klasik maupun modern.
3. Apa material yang digunakan oleh Berkah Gusti Furniture untuk memproduksi produk furniturenya?
Material utama yang kami gunakan adalah kayu yang kami peroleh dari 
Perum Perhutani dan sebagian kayu rakyat yang telah memperoleh 
legalisasi dari Kementerian lingkungan Hidup dan Kehutanan RI seperti 
kayu jati, kayu mahoni, kayu trembesi, kayu mindi, dan  jenis lain dari 
kayu Indonesia. Selain bahan baku utama kayu, kami juga menggunakan 
bahan rotan, multipleks (plywood), MDF (Medium Density Fibreboard), atau HPL (High Pressure Laminate).
4. Bagaimana cara menghubungi atau memesan produk dari Berkah Gusti Furniture?
Mudah sekali, Anda dapat menghubungi kami di halaman Kontak dan Anda bisa mengirimkan pesan bahkan telpon pada nomor yang tercantum di halaman kontak untuk konfirmasi.
5. Apakah pelanggan bisa memantau atau mendapatkan informasi proses produksi?
Tentu saja. Pelanggan akan mendapatkan laporan proses produksi via 
email, atau media social lainnya dan akan disertakan foto atau gambar 
sebagai bukti bahwa order Anda sedang dalam proses pengerjaan.
6. Apakah bisa pesan sesuai dengan keinginan saya?
Tentu saja. Berkah Gusti Furniture melayani pemesanan furniture dengan motif desain, ukuran, dan konstruksi yang Customer tentukan sendiri (Costum Product).
7. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk setiap ordernya?
Kami memiliki kebijakan untuk target waktu produksi sampai finishing, 
tergantung pada tingkat kerumitan dan jumlah order. Penghitungan waktu 
dimulai sejak Down Payment (DP) sebagai tanda kesepatan diturunkan. 
8. Apakah bisa Berkah Gusti Furniture melayani retail?
Tentu saja. Kami melayani pembelian produk furniture secara ecer (retail) maupun grosir (wholesale).
9. Apakah harga yang tercantum sudah termasuk biaya pengiriman?
Harga yang tercantum belum termasuk biaya pengiriman dan instalasi apabila diperlukan untuk konstruksi produk- produk tertentu.
10. Adakah garansi terhadap produk yang saya beli?
Semua produk yang kami tawarkan bergaransi dengan masa berlaku 1 bulan 
sejak diterima dari kargo. Kuitansi pembayaran sebagai kartu garansi. 
Kami tidak melayani komplain tanpa menunjukkan kuitansi pembayaran.
Jika barang yang diterima terdapat kerusakan(lecet) karena faktor 
benturan pada saat pengiriman, maka akan diperbaiki langsung kargo 
bersangkutan karena termasuk tanggung jawab kargo tersebut.
Jika barang yang diterima terdapat kerusakan karena faktor kualitas 
kayu, kami akan memperbaiki langsung jika memungkinkan atau akan dibawa 
kembali ke Jepara untuk diperbaiki dan akan dikirimkan ulang tanpa 
dikenakan biaya kirim atau jika kerusakan yang terjadi parah maka akan 
kami ganti dengan barang baru (retur).
11. Pengiriman via apa?
Pengiriman kami menggunakan biro jasa ekspedisi lokal atau kargo 
kepercayaan kami, Kami telah bekerjasama dengan kargo lokal sehingga 
harga yang Anda dapatkan relatif lebih murah, karena biaya pengiriman 
akan dibebankan kepada customer. Atau bisa menggunakan jasa ekspedisi 
pilihan customer sendiri. Untuk pembelian produk dengan berat di bawah 
10 kg akan kami kirimkan dengan menggunakan jasa Dakota Cargo, JNE, TIKI
 dan Kantor Pos.
12. Bagaimana mekanisme pengiriman?
Kami akan meberikan nomor telepon Supir dan Nomor Mobil yang mengirim 
pesanan, sehingga Anda dapat memantau posisi dari pesanan Anda.
Barang pesanan dapat diambil sendiri, atau dikirim oleh kargo pilihan 
anda, atau dapat menggunakan jasa kargo kami. Kami telah bekerjasama 
dengan kargo lokal sehingga harga yang Anda dapatkan relatif lebih 
murah. Waktu pengiriman barang tergantung jarak dan kondisi (sebagai 
contoh untuk wilayah Jabodetabek max 2 hari dan wilayah Luar Jawa max 10
 hari).
 
Barang pesanan dikirim dengan door to door service langsung ke 
alamat tujuan selama masih dalam area antaran kargo tersebut. 
Periksa dengan teliti barang pesanan Anda pada saat diterima dari Kargo,
 segeralah komplain jika menemukan kondisi barang pesanan Anda lecet 
atau rusak, karena akan segera mendapat solusi yang tepat jika hal 
tersebut terjadi, dan Nilai biaya pengiriman tergantung pada jumlah 
pesanan dan jarak (barang pesanan lebih dari 1 item relatif lebih 
murah).
13. Apakah barang yang ditampilkan di website ready stock?
Tergantung model dan motif produk yang Anda inginkan. Ada yang ready stock dan juga yang barang pre order.
Produk yang kami tampilkan di www.berkahgusti.com
 sebagian besar adalah hasil produksi kami sendiri. Kami memproduksi 
dalam kondisi mentah atau belum difinishing karena selera pelanggan satu
 dengan yang lain berbeda terutama dalam pemilihan warna untuk 
finishing. Barang akan kami proses setelah terjadi kesepakatan. 
Hubungi Kami
Untuk melakukan pemesanan atau order Anda bisa menghubungi kami by Email dan Telpon.






0 Comments:
Posting Komentar