Frequently Asked Questions
1. Apa itu Berkah Gusti Furniture?
Berkah Gusti Furniture
perusahaan manufaktur furniture yang bertempat di Kabupaten Jepara, Jawa
Tengah, Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000 dan telah berpengalaman
di bidang produksi furniture baik untuk penggunaan dalam ruangan (indoor) ataupun luar ruangan (outdoor).
2. Apa yang di tawarkan oleh Berkah Gusti Furniture?
Berkah Gusti Furniture memberikan penawaran terbaik untuk bedroom furniture, dining room furniture, living room furniture dan berbagai produk furniture untuk outdoor, indoor, handicraft, sangkar burung, dan outdoor, indoor, rumah kayu dengan desain klasik maupun modern.
3. Apa material yang digunakan oleh Berkah Gusti Furniture untuk memproduksi produk furniturenya?
Material utama yang kami gunakan adalah kayu yang kami peroleh dari
Perum Perhutani dan sebagian kayu rakyat yang telah memperoleh
legalisasi dari Kementerian lingkungan Hidup dan Kehutanan RI seperti
kayu jati, kayu mahoni, kayu trembesi, kayu mindi, dan jenis lain dari
kayu Indonesia. Selain bahan baku utama kayu, kami juga menggunakan
bahan rotan, multipleks (plywood), MDF (Medium Density Fibreboard), atau HPL (High Pressure Laminate).
4. Bagaimana cara menghubungi atau memesan produk dari Berkah Gusti Furniture?
Mudah sekali, Anda dapat menghubungi kami di halaman Kontak dan Anda bisa mengirimkan pesan bahkan telpon pada nomor yang tercantum di halaman kontak untuk konfirmasi.
5. Apakah pelanggan bisa memantau atau mendapatkan informasi proses produksi?
Tentu saja. Pelanggan akan mendapatkan laporan proses produksi via
email, atau media social lainnya dan akan disertakan foto atau gambar
sebagai bukti bahwa order Anda sedang dalam proses pengerjaan.
6. Apakah bisa pesan sesuai dengan keinginan saya?
Tentu saja. Berkah Gusti Furniture melayani pemesanan furniture dengan motif desain, ukuran, dan konstruksi yang Customer tentukan sendiri (Costum Product).
7. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk setiap ordernya?
Kami memiliki kebijakan untuk target waktu produksi sampai finishing,
tergantung pada tingkat kerumitan dan jumlah order. Penghitungan waktu
dimulai sejak Down Payment (DP) sebagai tanda kesepatan diturunkan.
8. Apakah bisa Berkah Gusti Furniture melayani retail?
Tentu saja. Kami melayani pembelian produk furniture secara ecer (retail) maupun grosir (wholesale).
9. Apakah harga yang tercantum sudah termasuk biaya pengiriman?
Harga yang tercantum belum termasuk biaya pengiriman dan instalasi apabila diperlukan untuk konstruksi produk- produk tertentu.
10. Adakah garansi terhadap produk yang saya beli?
Semua produk yang kami tawarkan bergaransi dengan masa berlaku 1 bulan
sejak diterima dari kargo. Kuitansi pembayaran sebagai kartu garansi.
Kami tidak melayani komplain tanpa menunjukkan kuitansi pembayaran.
Jika barang yang diterima terdapat kerusakan(lecet) karena faktor
benturan pada saat pengiriman, maka akan diperbaiki langsung kargo
bersangkutan karena termasuk tanggung jawab kargo tersebut.
Jika barang yang diterima terdapat kerusakan karena faktor kualitas
kayu, kami akan memperbaiki langsung jika memungkinkan atau akan dibawa
kembali ke Jepara untuk diperbaiki dan akan dikirimkan ulang tanpa
dikenakan biaya kirim atau jika kerusakan yang terjadi parah maka akan
kami ganti dengan barang baru (retur).
11. Pengiriman via apa?
Pengiriman kami menggunakan biro jasa ekspedisi lokal atau kargo
kepercayaan kami, Kami telah bekerjasama dengan kargo lokal sehingga
harga yang Anda dapatkan relatif lebih murah, karena biaya pengiriman
akan dibebankan kepada customer. Atau bisa menggunakan jasa ekspedisi
pilihan customer sendiri. Untuk pembelian produk dengan berat di bawah
10 kg akan kami kirimkan dengan menggunakan jasa Dakota Cargo, JNE, TIKI
dan Kantor Pos.
12. Bagaimana mekanisme pengiriman?
Kami akan meberikan nomor telepon Supir dan Nomor Mobil yang mengirim
pesanan, sehingga Anda dapat memantau posisi dari pesanan Anda.
Barang pesanan dapat diambil sendiri, atau dikirim oleh kargo pilihan
anda, atau dapat menggunakan jasa kargo kami. Kami telah bekerjasama
dengan kargo lokal sehingga harga yang Anda dapatkan relatif lebih
murah. Waktu pengiriman barang tergantung jarak dan kondisi (sebagai
contoh untuk wilayah Jabodetabek max 2 hari dan wilayah Luar Jawa max 10
hari).
Barang pesanan dikirim dengan door to door service langsung ke
alamat tujuan selama masih dalam area antaran kargo tersebut.
Periksa dengan teliti barang pesanan Anda pada saat diterima dari Kargo,
segeralah komplain jika menemukan kondisi barang pesanan Anda lecet
atau rusak, karena akan segera mendapat solusi yang tepat jika hal
tersebut terjadi, dan Nilai biaya pengiriman tergantung pada jumlah
pesanan dan jarak (barang pesanan lebih dari 1 item relatif lebih
murah).
13. Apakah barang yang ditampilkan di website ready stock?
Tergantung model dan motif produk yang Anda inginkan. Ada yang ready stock dan juga yang barang pre order.
Produk yang kami tampilkan di www.berkahgusti.com
sebagian besar adalah hasil produksi kami sendiri. Kami memproduksi
dalam kondisi mentah atau belum difinishing karena selera pelanggan satu
dengan yang lain berbeda terutama dalam pemilihan warna untuk
finishing. Barang akan kami proses setelah terjadi kesepakatan.
Hubungi Kami
Untuk melakukan pemesanan atau order Anda bisa menghubungi kami by Email dan Telpon.
0 Comments:
Posting Komentar